Tuesday, December 6, 2016

Laporan Penjualan Masker Keney Hari Kesembilan



Laporan penjualan masker keney
Selasa (6 Desember 2016)

Pada hari ini saya pergi ke depok untuk minta stempel barcode PI ke kampus D dan ke kampus E untuk foto copy kisi-kisi uas di ester, sekalian deh saya bertemu dan menawarkan masker keney ke temen - temen saya yang ada di sana.  Mondar- mandir sana sini nyamperin kelas mereka sampai nunggu mereka bubar kelas. Akhirnya hari ini saya berhasil menjual masker keney sebanyak 5 kemasan. Lumayan walaupun tidak terlalu banyak yang laku,namun saya senang Karena bisa menawarkan masker keney di depok dan hal lain yang membuat saya senang yaitu mereka juga akan bantu saya nawarin ke temen-temennya. Dan saya berfikir untuk saat ini tidak apa-apa lah penjualannya masih sedikit Karena menurut saya pemasaran terlebih dulu yang harus dibanyakin Karena dengan pemasaran yang baik maka penjualan juga akan meningkat. Target penjualan minggu ini berhasil 15 kemasan sudah laku terjual. Dan besok saya mau fermentasi lagi sampai kamis dan jumat baru jualan lagi deh. Dan saya mau coba buat  target penjualan 30 kemasan semoga aja berhasil mencapai target penjualannya amiiiiiin.


Hasil penjualan hari selasa

Masker yang terjual 5 kemasan @Rp 50.000        = Rp 250 .000
Laba untuk 5 kemasan @ Rp 17.500                     = Rp   87. 500

1 comment:

  1. How to make the best bets in 2021 - William Hill
    If you are betting on a horse, you can win bets with odds of -200 and in turn winnings. In a standard game, you place bets with odds 바카라 게임 사이트 of -50 and -400 (or greater)

    ReplyDelete