Sunday, December 4, 2016

Laporan Penjualan Masker Keney Hari Ketujuh dan Kedelapan




Laporan penjualan masker keney
Jumat dan sabtu (2 dan 3 Desember 2016)


Pada hari jumat saya mempromosikan masker keney ke temen-temen mama saya dan anak-anaknya. Setelah saya jelasin dari manfaat hingga harganya, akhirnya mereka juga tertarik untuk membelinya dan masker keney yang laku pada saat itu sebanyak 5 kemasan. Dan pada hari sabtu kebetulan libur kuliah dikarenakan bu fitri tidak bisa masuk jadi saya mempromosikan ke temen-temen saya yang lain dan pada hari sabtu masker keney laku terjual 3 kemasan. Jadi penjualan masker keney pada hari jumat dan sabtu sebanyak 8 kemasan.

Hasil penjualan hari jumat dan sabtu :
Masker yang terjual 8 kemasan @Rp 50.000        = Rp 400 .000
Laba untuk 8 kemasan @ Rp 17.500                     = Rp 140 .000


 Oh iya untuk saat ini saya akan mengganti kemasannya bukan memakai plastik lagi tapi memakai toples plastik kecil . itu semua saya lakukan agar packaging nya terlihat lebih rapi. Kemasannya sekarang seperti gambar dibawah ini :


 

No comments:

Post a Comment